Senin, 18 Agustus 2008

tentang perubahan dan sebuah gerakan

untuk dis

seandainya
aku punya mimpi
aku ingin bermimpi
tentang perubahan dan sebuah gerakan

seandainya
aku punya gagasan
aku ingin menggagas
perubahan dan sebuah gerakan

seandainya
aku punya cerita
aku ingin cerita
tentang perubahan dan sebuah gerakan

seandainya
aku berpikir
aku ingin memikirkan
perubahan dan sebuah gerakan

seandainya
aku bekerja
aku ingin bekerja
hanya untuk perubahan dan sebuah gerakan

setidak-tidaknya
untuk diriku sendiri

Jakarta, 18 Agustus 2008

2 komentar:

Asri mengatakan...

Perubahan dan gerakan. Hmmm... Setiap orang selalu berubah dan bergerak. Walaupun setelah bergerak, perubahannya tidak selalu seperti yang diharapkan. Perubahan yang seperti apa dan dari gerakan yang bagaimanakah yang diinginkanmu, Kangmas?

Anonim mengatakan...

bangsa ini telah kehilangan ruh cinta dan kasih sayang dan kehilangan itu telah muncul kembali dalam puisi kawan Mono terutama di balada Lena. ( Winarso ).